Dukungan Mengalir, Kali Ini HIPMI Bone Dukung Fadli Jadi Direktur Prusda

Dukungan Mengalir, Kali Ini HIPMI Bone Dukung Fadli Jadi Direktur Prusda

193
BERBAGI

Bendahara DPC Hipmi Bone Hj Ria Musfira SE,MM

PANTAUDESA.COM, BONE-– Perusahaan Daerah Kabuaten Bone setelah ditinggal Direktur utama dan Plt nya, Kini banyak menarik perhatian tokoh pemuda bone, bukan hanya itu salah satu calon Fadli, S.PdI yang kesehariannya menjabat sebagai Tenaga Ahli (TA) P3MD Kementerian Desa Kabupaten Bone mendapat dukungan dan rekomendasi dari berbagai pihak.

Seperti, Asosiasi Pendamping Desa Kabupaten Bone, Forum Masyarakat Pesisir (Formasi), dan Terakhir Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kabupaten Bone.

Bendahara DPC Hipmi Bone Hj Ria Musfira SE,MM mengatakan, diantara deretan nama yang muncul di pablik, dirinya sangat merekomendasikan Fadli untuk menjadi Direktur Prusda.

“Saya sangat mendukung beliau untuk maju, kalau terpilih alhamdulillah Karena beliau ini sebetulnya sangat potensial dan layak jadi direktur” tuturnya 30/8/2019.

Hj. Ria sapaan akrabnya, merekomendasikan bukan tanpa alasan melainkan ia menilai Fadli sangat potensial diantra kandidat lain.

“Ini menurut saya pribadi yah, Banyak ide ide beliau yang akan membantu masa depan Bone kedepan, Besar harapan saya agar saudara saya terpilih” kuncinya