FUIM STAIN WATAMPONE LATIH PEREMPUAN JADI PEMIMPIN

FUIM STAIN WATAMPONE LATIH PEREMPUAN JADI PEMIMPIN

90
BERBAGI

PANTAUDESA.COM, WATAMPONE—Forum Ukhwa Islamiah Mahasiswa (FUIM) melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Perempuan (PKP), mulai Jumat, 15 hingga 17 April mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula PKM STAIN Watampone Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan ini dijelaskan Ketua FUIM STAIN Watampone, Kasmia sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun.

“Ini juga merupakan salah satu syarat untuk menjadi pengurus FUIM STAIN Watampone, sehingga dilaksanakan setahun sekali,” jelas Kasmia, Jumat 15 April 2016.

Ditegaskannya juga bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk kesungguhan FUIM dlaam dalam upaya mempersiapkan pemimpin perempuan yang berkualitas sesuai dengan tema yang diusung yakni ‘Rekonstruksi Kepemimpinan Perempuan Dalam Pengambilan Keputusan’.

“Inti kegiatan ini adalah bagaimana membentuk pemikir calon pemimpin perempuan ini dalam pengambilan keputusan, sekalian memutuskan persepsi yang mengatakan bahwa perempuan tidak bisa mengambil keutusan secara tegas,” kata Suci Larasati, Ketua Panitai (Ketupat) PKP FUIM STAIN Watampone.

EDITOR: AHWAL AHMAD
REPORTER: ADE BULDOSER