Respon Permintaan, Fadli Siap Maju Jadi Kandidat Direktur Prusda Bone

Respon Permintaan, Fadli Siap Maju Jadi Kandidat Direktur Prusda Bone

275
BERBAGI

Salah seorang kandidat Direktur Prusda Bone Fadli S.PdI

PANTAUDESA.COM, BONE— Marak terjadi perbincangan mengenai kandidat direktur Perusahaan daerah (Prusda) Bone setelah ditinggal Direktur utama dan Plt nya.

Ketua Asosiasi Pendamping Desa Kabupaten Bone Muh. Syamsyddin, S.Pd.I akrab dipanggil anto syam bani adam mengatakan, merekomendasikan Fadli, S.PdI yang kesehariannya menjabat sebagai Tenaga Ahli (TA) P3MD Kementerian Desa Kabupaten Bone untuk maju menjadi kandidat Direktur Prusda Bone.

“Kami menilai Pak Fadli sangat visioner, Inovatif dan Kreatif, sangat tepat untuk memimpin Prusda Bone kedepan,” tutunya mantan Wartawan SCTV Bosowasi itu.

Ketua Asosiasi Pendamping Desa Kabupaten Bone Muh. Syamsyddin, S.Pd.I

Senada disampaiakan Ketua Forum Masyarakat Pesisir (Fomasi) Bone Rahman Mamat, SSos juga menyatakan ikut mendukung dan merekomendasikan Fadli untuk memimpin Prusda Bone

“Kami selaku masyarakat sangat mendukung, bila pak fadli menjadi direktur Prusda kedepan, karena jelas beliau sangat potensial kalau disitu, karena latar belakangnya kan pemberdayaan,”katanya Senin 19/8/2019.

Ketua Forum Masyarakat Pesisir (Fomasi) Bone Rahman Mamat, SSos

Merespon baik permintaan Asosiasi Pendamping Desa Kabupaten Bone dan Forum Masyarakat Pesisir (Formasi) Bone, Fadli menyatakan siap untuk ikut bertarung dalam pemilihan direktur prusda bone.

Tenaga Ahli (TA) P3MD Kementerian Desa Kabupaten Bone Fadli, SPd.I yang dikonfirmasi menyatakan siap untuk menjadi Direktur Prusda Bone mewakili aspirasi teman teman pendamping desa.

“Insya Allah ndi kalau memang saya diharapkan untuk membenahi perusda, Insya Allah Bismillah saya siap”katanya saat dikonfirmasi, Ungkapnya, Senin 19/8/2019

Kesiapan Fadli, untuk maju menjadi Direktur Prusda bukan sekedar ikut ikutan, namun juga dipenuhi dengan konsep yang inovatif untuk bone lebih baik kedepannya.

“Saya punya gagasan besar untuk menjadikan perusda sebagai Perusda Terbaik dan paling kreatif disulsel,” tambahnya

Selain itu, ia juga menyarankan untuk pemilihan Direktur Prusda dilakukan dengan cara demokrasi dengan mengedepankan potensi kandidat yang ingin bertarung,

“Bagus kalau ada uji publik terbuka dihadapan mahasiswa, LSM, dan Media, dan lebih bagus klo DPRD memediasi itu sebagai upaya optimal mencari Nahkoda Terbaik Perusda kedepan”terangnya.

Hal tersebut disarangkan bukan tanpa alasan namun lebih kepada penguatan Prusda Bone lebih baik kedepan.

“Semakin kuat legitimasi dirut perusda, semakin besar juga tanggung jawabx untuk memperbaiki perusda kedepan”kuncinya. (sud)